Khasiat dan Manfaat Ganoderma Plus Obat Herbal Untuk Kanker

Semakin banyak orang menderita kanker di Dunia, membuat Green World tergerak untuk mencari bahan-bahan dengan kandungan yang sangat berkhasiat dan alami untuk membunuh sel kanker, Alhamdulillah berkat usaha serta kerja keras dengan berbagai macam penelitian akhirnya berhasil menemukan Ganoderma Plus Obat Herbal Untuk Kanker. Sebenarnya obat ini telah dikenal di 20 negara sebelum dikenal di Indonesia, dan sekarang masyarakat bisa menggunakanya sebagai pengobatan Alternatif terbaik untuk menyembuhkan kanker dengan obat herbal alami berstandard Dunia. Untuk lebih mengenal Ganoderma Plus Obat Herbal mari kita bahas.

Mendapatakan Sertifikat Halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI)

Ganoderma Plus adalah obat herbal yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu bubuk ganoderma, gingseng, dan juga cordyceps yang mana bahan ini sangat mudah diserap oleh tubuh, kelebihan lainnya dari ganoderma plus adalah bebas bahan pengawet dan kandungan bahan-bahan berbahaya. Ganoderma Plus merupakan obat herbal yang multi istimewa, salah satu keistimewaannya adalah “Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit, dapat membantu mendeteksi penyakit-penyakit yang tersembunyi dalam tubuh dan menyeimbangkan serta memulihkan kembali fungsi-fungsi organ vital tubuh, Sangat efektif untuk membersihkan penumpukan racun dalam tubuh“ Ganoderma merupakan obat herbal yang sudah terbukti berkhasiat dan dapat acungan jempol dari banyak ahli kesehatan karena telah terbukti mampu memperkuat kekebabalan tubuh dengan cepat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Khasiat dan Manfaat Ganoderma Plus Obat Herbal Untuk Kanker

Khasiat dan Manfaat Ganoderma Plus Obat Herbal Untuk Kanker

Ganoderma merupakan jamur herbal yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Ganoderma terdiri dari beberapa kandungan salah satunya Karbohidrat kompleks yang disebut polisakarida larut air, triterpenoid, protein dan asam amino. Para peneliti telah mengidentifikasi bahwa polisakarida yang larut dalam air adalah elemen yang paling aktif yang ditemukan pada ganoderma yang memiliki sifat anti-tumor, dapat memodulasi kekebalan tubuh dan menurunkan efek tekanan darah. Bahan aktif lain yang utama pada Ganoderma yaitu triterpenes, yang disebut asam ganoderic. Penelitian mengemukakan bahwa asam ganoderic membantu meringankan alergi umum dengan menghambat pelepasan histamin, meningkatkan utilisasi oksigen dan meningkatkan fungsi hati. Triterpen pahit dalam rasa dan tingkat kandungan triterpen yang terkandung dalam suatu produk dapat ditentukan dengan tingkat kepahitannya. mengkonsumsi Ganoderma secara teratur dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat meningkatkan kondisi kesehatan yang lebih baik lagi dan jarang terkena berbagai macam penyakit. Biasanya, Ganoderma digunakankan sebagai adaptogen, modulator kekebalan tubuh, dan tonik umum. Ganoderma juga digunakan untuk membantu mengobati kecemasan, tekanan darah tinggi, hepatitis, bronchitis, insomnia, dan asma.

Manfaat ganoderma plus berdasarkan kandungannya

  • Triterpenoid/Ganoderic Acid
    Bermanfaat untuk membantu memperlancar serta membantu memperbaiki sistem aliran darah, sehingga jika dikonsumsi secara teratur sesuai dosis dapat mencegah perlekatan trombosit, mengurangi terbentuknya LDL (kolesterol jahat) dan trigeliserida, dimana pelekatan trombosit, LDL serta konsentrasi Trigliserida adalah penyebab tersumbatnya aliran darah yang menyebabkan stroke, serangan jantung dan sebagainya.
  • Polisakarida
    Kandungan polisakarida yang sangat tinggi memicu pembentukan Interferon, Interleukin I dan Interleukin II, dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor. Selain itu Interferon, Interleukin I, Interleukin II juga sangat efektif membunuh virus, bakteri dan jamur pathogen dalam tubuh. Sehingga dengan alasan kandungan polisakarida yang tinggi inilah Gonoderma Lucidum bisa sangat direkomendasikan untuk penderita HIV/AIDS, kanker dan tumor serta penyakit sejenisnya. Ganoderma Lucidum juga sangat baik untuk terapi mengurangi keluhan yang timbul pasca kemoterapi dan radioterapi.

Manfaat ganoderma plus secara umum

  1. Mengobati dan mencegah kanker, tumor, kista, mioma serta mengatur perkembangan beberapa sel tumor.
  2. Menguatkan sistem kekebalan tubuh serta menyeimbangkan dan memulihkan manfaat organ-organ badan.
  3. Menetralkan toksin yang masuk pada badan dan menangani masalah alergi.
  4. Membuang zat toksin pada tubuh (detoksifikasi).
  5. Menolong pasien hepatitis/hati, pengerasan hati (sirosis).
  6. Menurunkan kandungan gula darah melakukan perbaikan manfaat pankreas dalam produksi insulin.

Manfaat lain dari Ganoderma

  1. Kanker dan sistem imun. Digunakan sebagai stimulan  kekebalan tubuh oleh penderita kanker, ganoderma telah ditunjukan untuk memperkuat imunitas serta proliferasi sel kanker.
  2.  Manfaat antioksidan. Bebarapa peneliti kecil menunjukan bahwa penggunaan rutin suplemen ganoderma dapat meningkatkan tingkat antioksidan Anda, senyawa beruntuk melindungin terhadap penyakit dan penuaan.
  3. Menghilangkan gejala saluran kemih. Dalam sebuah penelitian di tahun 2008 dari 88 orang dengan gejala saluran kemih, peneliti menemukan bahwa ganoderma secara signifikan unggul dengan plasebo dalam memberikan bantuan gejala saluran kemih. Namun, selain itu ganoderma juga sangat baik untuk pengobatan beberapa peyakit berikut:
  • Jerawat
  • Alergi
  • Mudah lelah
  • Radang sendi
  • Flu
  • Herpes
  • HIV
  • Rambut rontok
  • Penyakit menular
  • Fibroid uterus
  • Vitiligo
  • Masalah berat badan

Kelompok Pemakai

  • Cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah, dan banyak berpikir.
  • Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis, dan penyakit kronis lainnya.
  • Mencegah penyakit bagi orang dewas dan manula serta mencegah penuaan dini.

Isi : 60 kapsul x 300mg
Legalitas : POM TI. 134347901
Harga : Rp.396.000,- / botol
Komposisi : nano broken wall ganoderma spore, cordyceps.
Cara Konsumsi : 2 kapsul 2 kali sehari setelah makan.

Berikut ini adalah salah satu testimoni dari Ganoderma plus capsule green world

testimoni-ganoderma-donaldTrombosit Dan Leukosit Naik Turun

Nama : Donald Simatupang
Usia : 42 Tahun
Kota : Medan

Saya ini mengalami gejala komplikasi yg cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik. Testimoni Ganoderma Plus Capule.

2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis. Sekarang ini saya jauh lebih segar, fit dan bisa beraktivitas normal. Terimakaish Green World. Testimoni Ganoderma Plus Capule.

Cara Pemesanan Ganoderma Plus Capsule

Untuk cara pemesanan obat herbal Ganoderma plus capsule ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format GPIA untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara seperti dibawah ini :

KETIK : GPIA # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 5 BOTOL :

GPIA #5 BOTOL # Wandi Gunawan # Jl Pembela Tanah Air No 29 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213xxx

KIRIM KE : 085 223 808 444 atau via bbm 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu ) ID LINE : naniherbaltsm

Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode GPIA agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Nani untuk pembayaran anda.

Transfer pembayarannya, ke NOMOR REKENING di bawah ini :

Bank BRI
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BCA
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *