Obat Batu Empedu

Ace Maxs, obat batu empedu yang aman dan alami terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Berkhasiat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, atau mengalami gangguan seperti sumbatan akibat tumpukan kolesterol pada pembuluh darah, seperti yang terjadi pada penderita stroke dan jantung koroner. Meluruhkan batu yang mengendap pada ginjal dan empedu, meminimalisir terjadinya infeksi, radang, tumor dan kanker dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

Gejala dan Penyebab Batu Empedu

Batu Empedu

Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantong empedu adalah bagian penting dalam tubuh yang berfungsi untuk mencerna lemak. Apabila batu empedu terjadi maka dapat mengakibatkan gangguan kontraksi pada kandung empedu, Infeksi bakteri dalam saluran empedu, Gangguan darah (anemia sel sabit). Jika batu empedu terjadi, akan timbul gejala seperti: nyeri hebat di perut bagian kanan atas, disertai mual dan muntah, air seni dan tinja berubah menjadi kecoklatan.

Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair sehingga membentuk batuan padat. Hal ini menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu. Berikut beberapa faktor resiko terkena batu empedu:

  • Mengonsumsi obat antikolesterol golongan statin
  • Menggunakan kontrasepsi oral (pil KB)
  • Asupan lemak dari makanan yang terlalu tinggi
  • Kelebihan berat badan atau gemuk (obesitas)
  • Menjalani terapi sulih hormon saat menopause.
  • Menjalani terapi esterogen dosis tinggi

Penyakit batu empedu ini juga dapat menimbulkan gejala seperti gangguan pencernaan, dan jaundice (kulit kuning). Jika terlalu lama di biarkan, akan memicu terjadinya komplikasi. Dapat menyebabkan kembung (peradangan dan pembengkakan) dalam kantung empedu. efeknya nyeri terus menerus dan berat pada perut, diikuti muntah-muntah.

Obat Batu Empedu, Radang dan Infeksi Empedu

obat batu empedu

DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan BPOM TR. 142 680 331

Obat batu empedu ace maxs mengutamakan bahan herbal alami, yaitu: Daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utama, di campurkan dengan apel, anggur, rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pelengkap. Ace Maxs mengandung antioksidan yang dapat meluruhkan batu empedu dan ginjal secara alami, batu dapat dihancurkan dengan xanthones yang terdapat pada ace maxs lalu kristalan batu tersebut keluar melalui urin pada saat buang air kecil.

Testimoni Konsumen Obat Batu Empedu Ace Maxs

Nama : Hezty
Asal : Kota bogor
Penyakit : Batu Empedu
Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
Setelah mengikuti pengobatan batu empedu dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat

Cara Konsumsi Ace Maxs
Kocoklah terlebih dahulu ace maxs, Minumlah 3 x 30 ml perhari, Bila anda sedang berobat jalan dengan mengkonsumsi obat-obatan dari dokter maka di sarankan mengkonsumsi ace maxs dengan memberikan jeda 2-3 jam setelahnya anda mengkonsumsi obat dari dokter. ace maxs sangat efektif di konsumsi setelah makan.

Untuk pengobatan batu empedu yang alami dan aman, kami perkenalkan kepada anda satu produk asli indonesia yang dapat membantu anda. Yaitu Ace Maxs, obat batu empedu yang aman dan alami terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Berkhasiat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, atau mengalami gangguan seperti sumbatan akibat tumpukan kolesterol pada pembuluh darah, seperti yang terjadi pada penderita stroke dan jantung koroner. Meluruhkan batu yang mengendap pada ginjal dan empedu, meminimalisir terjadinya infeksi, radang, tumor dan kanker.

Informasi daftar harga dan pembelian, klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *