Obat Herbal Darah Rendah Atau Hipotensi

Tekanan Darah Rendah atau Hipotensi merupakan keadaan ketika tekanan darah di dalam arteri lebih rendah dibandingkan tekanan darah normal. Saat darah mengalir melalui arteri, darah memberikan tekanan pada dinding arteri, tekanan itulah yang dinilai sebagai ukuran kekuatan aliran darah atau disebaut dengan tekanan darah.

Terhambatnya atau kurangnya jumlah darah yang mengalir ke otak dan organ vital lainnya seperti ginjal dapat terjadi jika tekanan darah terlalu rendah, sehingga dapat menyebabkan kepala terasa ringan dan pusing. Tubuh juga akan terasa tidak stabil atau goyah, bahkan kehilangan kesadaran atau pingsan.

Obat Herbal Untuk Tekanan Darah Rendah Spirulina Tablet

Tidak semua penderita darah rendah mengalami gejala. Kondisi ini juga tidak selalu membutuhkan perawatan. Namun jika tekanan darah cukup rendah, akan menimbulkan gejala-gejala seperti, jantung berdebar, pusing, lemas, mual, pingsan, kehilangan keseimbangan atau goyah, dan pandangan buram. Jika Anda mengalami gejala tekanan darah rendah sebaiknya Anda segera duduk atau berbaring, minum air putih serta menghentikan kegiatan yangsedang dilakukan. Gejala tersebut akan segera hilang setelah beberapa saat.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan tekanan darah rendah seperti faktor usia, penghobatan dan kondisi cuaca. Sebenarnya tekanan darah bisa berubah-ubah sepanjang hari, tergantung kegiatan yang sedang dilakukan dan hal ini dianggap normal. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengurani risiko tekanan darah rendah, yaitu membatasi konsumsi minuman keras dan mimum air putih yang banyak. Untuk Anda yang yang menyukai minuman bekafein, hindari minuman yang mengandung nutrisi tersebut di malam hari.

Untuk pola makan, lebih baik sering mengonsumsi makanan dalam porsi kecil dibandingkan mengonsumsi makanan dalam porsi besar dengan frekuensi lebih jarang. Selain itu, meningkatkan asupan garam juga bisa mencegah tekanan darah rendah. Atau Anda bisa mengkonsumsi suplemen yang mengandung nutrisi alami sebagai pencegah dan pemulihan tekanan darah. Kami merkomendasikan untuk Anda supelen herbal yang kaya kandungan nutrisi alami dari alam, 100% terbuat dari bahan alami tampa tambahan bahan kimia berbahaya dan bebas dari efek samping serta tidak membuat ketergantugan dan aman dikonsumsi jangka panjang.

Spirulina Plus Tablet Green World

Spirulina Plus Tablet adalah produk herbal yang baik untuk kesehatan tubuh dan memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi keluhan penyakit pada tubuh. Spirulina Plus Tablet ini merupakan produk yang diformulasikan untuk membantu Anda dalam mengatasi keluhan penyakit yang Anda derita. Spirulina Plus Tablet ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Spirulina platensis yang kaya unsur nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Aman dikonsumsi karena tidak akan memberikan dampak negatif atau efek samping terhadap tubuh serta tidak akan memberikan dampak ketergantungan. Baik digunakan untuk semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia. Spirulina Plus Tablet ini merupakan suplemen kesehatan yang akan memberikan khasiat dan manfaat yang luar biasa apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Fakta Tentang Spirulina

Spirulina Platensis yang menjadi bahan dasar dari Spirulina Plus Tablet merupakan mikroorganisme autotrof berwarna hijau-kebiruan dengan sel berkolom membentuk filamen terpilin menyerupai spiral (helix), sehingga dapat disebut alga biru-hijua berfilamen (cyanobacterium).

Spirulina adalah sumber makanan bagi suku Aztec Mesoamericans dan lainnya sampai abad ke-16. Di panen dari Danau Texcoco dan suku Aztec menyebutnya “Tecuitlatl”. Spirulina ditemukan di Danau Texcoco oleh para peneliti dari Perancis pada taun 1960, tetapi tidak ada referensi penggunaannya. Pertama produksi tanaman spirulina skala besar, dijalankan oleh Sosa Texcoco dan didirikan disana pada awal taun 1970-an.

Spirulina di definisikan oleh WHO (World Health Organization) sebagai “Makanan Yang Terbaik Abad Ke-21” dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan tubuh manusia. Spirulina Plus Tablet, 100% spirulina platensis halus, menggunakan tekhnologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiametes kecil sehingga mudah diserap tubuh.

Khasiat dan Manfaat Spirulina Plus Tablet

  • Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  • Mencegah hipertensi, penyakit jantung dan diabetes.
  • Mencegah kanker.
  • Meningkatkan imunitas.
  • Mengurangi lelah dan efek penuaan.

Kandungan Dari Spirulina Plus Tablet

Spirulina plus tablet mempunyai cukup banyak gizi yang bagus untuk kesehatan tubuh, diantaranya:

  1. Vitamin : vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niconamide). vitamin B6 (pyridoxine), vitamin B9 (asam folat), vitamin B12 (cyanocobalamin), vitamin c, vitamin D dan vitamin E.
  2. Mineral : (Kalsium, kromium, tembaga, besi, magnesium, mangan, posfor, selenium, natrium dan seng).
  3. Mengandung banyak pigmen : 3′-hydroxyechinenone, bera-cryptoxanthin, oscillaxanthin ditambah phycobiliproteins c-phycocyanin dan allophycocyanin (phycocyanin merupakan pigmen yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menghasilkan antikanker)
  4. Protein
  5. Semua asam amino esensial dan asam esensial (asam gamma-linolenat (GLA), dan juga menyediakan asam alfa-linolenat (ALA), asam linoleat (LA), asam stearidonic (SDA), asam eicosapentaenoic (EPA), asam docosahexaenoic (DHA) , dan asam arakhidonat (AA)

Kelompok Pemakai Spirulina Plus Tablet :

  • Orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur, dan mudah lelah.
  • Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik,
  • Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati.
  • Badan lemah, penderita anemia
  • Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
  • Penderita tumor dan yang sedang menjalankan kemoterapi.
  • Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.

Informasi Produk

Harga : Rp.253.000,- perbotol
Isi : 200 tablet
Cara Konsumsi : 8-10 tablet, 1-2 kali sehari, dosis untuk anak-anak dikurangi. Konsumsi dengan air hangat.
Komposisi : Spirulina Platensis
BPOM RI : POM TI 124.546.591

Testimoni Spirulina Plus Tablet

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet

Untuk cara mendapatkan produk herbal ini, silahkan anda memesannya melalui SMS agar bisa dengan cepat oleh pihak di proses. Adapun contoh pemesanannya seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode Produk STIA, silahkan simak dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam memesan :

Ketik STIA: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Contoh Pemesanan 3 botol :

STIA: 3 Botol : Aprilia Permata : Jl. Asia Afrika Timur No.128 Jakarta Timur : Hp. 085.223.629.xxx

KIRIM KE : 085223808444 atau via bbm 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu ) ID LINE : naniherbaltsm

Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode STIA agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami untuk pembayaran anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *