Obat Herbal Ginjal Bengkak Aman dan Efektif

Penyakit Ginjal bengkak atau Hidronefrosis adalah kondisi dimana terjadi penumpukan urine pada salah satu atau kedua ginjal. Hal ini terjadi karena urine tidak bisa di mengalir menuju kandung kemih. Secara normal, ginjal bekerja menyaring sisa kotoran dalam darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urin.

Normalnya urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita buang air. Namun proses menyalurkan ini bisa terhambat bila terjadi penyumbatan di dalam saluran ureter. Urine tidak dapat keluar kemudian naik kembali ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan menyebabkan ginjal membengkak.

Obat Herbal Untuk Ginjal Bengkak Kidney Care Capsule

Hidronefronis atau penyakit ginjal bengkak ini dapat terjadi hanya pada salah satu ginjal, atau bahkan kedua ginjal. Kondisi ginjal bengkak ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga bayi. Pada bayi, kondisi ini bahkan sudah dapat dilihat dari sebelum bayi lahir melalui proses USG.

Gejala yang akan muncul pada penderita hidronefrosis ringan adalah meningkatnya dorongan untuk buang air kecil dan sering buang air kecil. Bila ini dibiarkan maka gejalanya akan semakin parah dan disertai muntah, mual, demam, urine tidak keluar seluruhnya, nyeri di panggul atau perut, dan nyeri saat buang air kecil.

Penyebab ginjal bengkak bisa berbeda-beda pada setiap orang dan usia. contohnya ginjal bengkak yang terjadi pada orang dewasa bisa saja disebabkan oleh penyakit batu ginjal. Batu yang terbentuk di dalam ginjal dapat ikut mengalir bersama urine dan menyumbat ureter.

Cara mengatasi ginjal bengkak tidak sama untuk semua orang, dan dapat berbeda berdasarkan usia, tingkat keparahan, dan penyebab terjadinya ginjal bengkak. Misalnya saja, orang dewasa yang mengalami ginjal bengkak umumnya perlu menjalani proses kateterisasi. Ini merupakan proses di mana dilakukannya pengeringan urine dari dalam ginjal, sehingga dapat mencegah kerusakan ginjal di kemudian hari. Prosedur ini berguna untuk mengurangi rasa sakit yang terjadi karena ginjal bengkak.

Kami merokomendasikan untuk Anda obat herbal untuk mengatasi penyakit ginjal, termasuk penyakit ginjal bengkak. Terbuat dari bahan herbal alami yang dipilih dan diformulasikan untuk mengatasi masalah pada ginjal. Aman dikonsumsi tanpa efek samping dan ketergantungan. Cocok untuk mencegah dan mengobati penyakit ginjal pada pria maupun wanita.

Kidney Care Capsule Untuk Pria dan Wanita Obat Herbal Penyakit Ginjal

Kidney Care Capsule diformulasikan secara khusus bagi Anda pria atau wanita yang ingin mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit pada Ginjal, baik itu penyakit ginjal bengkak, batu ginjal, gagal ginjal, radang ginjal, ginjal bocor dan penyakit ginjal lainnya.

Kidney Care Capsule diproduksi dari bahan 100 % herbal, memiliki senyawa aktif yang dapat memperbaiki sistem ( kinerja ) ginjal dengan kemampuannya yang dapat memfilterisasi ginjal dari berbagai radikal bebas, membersihkan tumpukan zat racun pada ginjal dan menciptakan lingkungan organ ginjal yang sehat.

Kandungan alami seperti glossy privet fruit, angelica sinensis, lily, peach kernel, mulberry, codonopsis pilosula, ginseng, oyster, cinnamon, fruit of chinese wolfberry dan chinese yam pada Kidney Care Capsule ini diproses dengan teknik pemisahan micrografity, ektraksi dengan temperatur rendah dan teknologi nano untuk mengaktifkan molekul biologis, guna menjamin khasiat mikro molekul yang dapat diserap oleh tubuh terutama ginjal.

Khasiat dan manfaat Kidney Care Capsule For Man And Women

  • Membantu menjaga kesehatan ginjal.
  • Membersihkan zat racun di ginjal.
  • Mencegah pembentukan kalsium oksalat.
  • Meningkatkan gairah seksualitas pria dan wanita.
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Membantu menjaga lingkungan alkalin dimana ginjal berkembang.
  • Membantu fungsi ginjal dan  mengobati penyakit ginjal.
  • Mencegah batu ginjal, pembentukan kristal dalam tubulus ginjal.
  • Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
  • Mengurangi tingkat radikal bebas oksigen, yang menunjukan pertahanan yang penting terhadap organ ginjal.

Informasi Produk

  • Nama produk : Kidney Care Capsule For Man & For Women
  • Harga : Rp. 327.000 / Botol
  • Komposisi : Slossy privet fruit, angelica sinensis, lily, peach kernel, mulberry, codonopsis pilosula, ginseng, oyster, cinnamon, fruit of chinese wolfberry dan chinese yam.
  • Kelompok pemakai : Pria wanita penderita penyakit ginjal, gagal ginjal, kencing batu, infeksi saluran kemih, kreatinin tinggi, batu saluran kemih, batu ginjal, sakit pinggang, orang yang daya tahan tubuhnya lemah, pria dewasa dan tua, yang sakit pinggang dan kurang tenaga, wanita yang mensturasinya tidak teratur, wanita yang seksualitasnya tidak harmonis, wanita yang mendekati masa menopause, wanita menopause dan yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
  • Cara konsumsi : Sehari 1-2 kali, 3 kapsul setiap kalinya.
  • Penyimpanan : Simpan obat pada suhu kamar dan terhindar dari sinar matahari langsung atau seperti yang tertera pada kemasan.
  • BPOM RI : Kidney Care Capsule For Man TI 114345801
  • BPOM RI : Kidney Care Capsule For Women TI 114 345 801

Testimoni Kidney Care Capsule

Cara Pemesanan Kidney Care Capsule For Man and Women

Untuk cara pemesanan obat herbal kidney care capsule ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan  untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara seperti dibawah ini :

KETIK : KCWIA / KCMIA # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 5 BOTOL :

KCWIA / KCMIA #5 BOTOL # Wandi Gunawan # Jl Pembela Tanah Air No 29 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213xxx

KIRIM KE : 085223808444 atau via bbm 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu ) ID LINE : naniherbaltsm

Kode  KCMIA : Untuk pemesanan obat herbal Kidney Care Capsule For Man (Pria)

Kode  KCWIA : Untuk pemesanan obat herbal Kidney Care Capsule For Women (Wanita)

Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode produk agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami untuk pembayaran anda.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. 07/03/2017

    […] kurang baik untuk ginjal atau malah membahayakan kesehatan ginjal. Dan Siharuskan Mengkonsumsi Obat Ginjal Bengkak Yang […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *