Obat Keracunan Logam Berat Yang Ampuh

Logam berat adalah jenis bahan yang berbahaya yang bisa masuk kedalam tubuh manusia melalui pernafasan, pencernaan dan juga bisa masuk melalui kulit. sifat logam berat yang bisa menghambat fungsi enzim dengan menghambat sistensisnya. Untuk menimbulkan efek toksiknya pada suatu sel, logam harus memasuki sel dengan melintasi membran. Logam sifatnya lopofilik (metil merkuri) akan lebih bersifat toksik. Jika suatu logam terikat pada suatu protein, ikatan tersebut akan diserap secara endositosis. Logam bisa masuk ke dalam sel melalui difusi pasif, contohnya timbal.

Keracunan lobam berat merupakan keracunan yang disebabkan oleh bahan berbahaya yang mengandung logam beracun. Keracunan logam masuk ke dalam tubuh melalui pernapasan, kulit, dan pencernaan. Keracuanan logam berat bisa berasal dari timbal, perak, barium, merkuri, arsen dan lain-lain. Logam berat sangat mudah untuk diserap oleh saluran pencernaan, masuk dalam darah yang kemudian akan disalurkan ke berbagai organ vital dalam tubuh. Umumnya logam berat akan berkumpul dalam jumlah besar di dalam ginjal ataupun pada hati. Tentunya hal ini akan sangat berbahaya untuk kesehatan organ-organ tersebut.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Keracunan Logam Berat

Jika Anda mengalami keracunan logam berat tentu akan sangat berbahaya untuk kesehatan dan dapat mengganggu fungsi dari organ tubuh. Jadi harus sesegera mungkin untuk ditangani. ada beberapa jenis penyebab keracunan logam berat diantaranya keracunan timbal, arsenik, cadmium dan merkuri. Berikut gejala keracunan logam berat sebagai berikut:

Gejala Keracuanan Logam Berat:

  • Keguguran.
  • Muntah-muntah.
  • Kerusakan otak.
  • Kerusakan Ginjal
  • Kenaikan tekanan darah.
  • Gangguan sistem syaraf.
  • Berkurangnya trombosit.
  • Gangguan sistem syaraf.
  • Garis biru pada gusi berdarah.
  • Penurunan kemampuan belajar pada anak-anak.
  • Gangguan biosintesis haemoglobin dan anemia.
  • Penurunan fertilitas pada laki-laki karena kerusakan sperma.
  • Gangguan perilaku anak seperti agresi, impulsive dan hiperaktif
  • Janin dalam kandungan dapat terkontiminasi timbal melalui plasenta ibu. Jadi sering terjadi kerusakan serius pada sistem syaraf dan otak bayi yang belum lahir.

Akibat dari keracunan logam berat bisa membahayakan kesehatan dan mental diantaranya gangguan psikologi, keretakan tulang, kerusakan sistem imun, kerusakan DNA atau bahkan kanker, kerusakan sistem saraf pusat, sakit perut dan muntah-muntah, serta kegagalan reproduksi atau kemandulan.

Chitosan Capsule Obat Keracunan Logam Berat Yang Aman

Chitosan capsule merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang terbukti aman, efektif dan tanpa efek samping. Chitosan capsule mengandung 2 macam serat, Chitin (serat tempurung yang tidak larut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut). Terbukti secara ilmiah dalam mengobati keracunan logam berat serta penyakit kronik lainnya seperti tumor atau kanker, hipertensi, diabetes, obesitas, hepatitis dan lain sebagainya.

Chitosan bekerja dengan cara menangkap dan mengikat senyawa asam lemak sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh, mengobati keracunan logam berat, mencegah liver berlemak, menormalkan pembuluh darah dan tekanan darah, mempercepat pencernaan sehingga dapat menurunkan berat badan, mengaktifkan sel tubuh, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon.

Informasi Produk Chitosan Capsule

  • Isi : 60 kapsul
  • Harga : Rp. 310.000,-
  • Komposisi: Chitosan / Chitin
  • Cara Konsumsi : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.Perhatian : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Cara Pemesanan Chitosan Capsule

Untuk cara pemesanan obat herbal Chitosan Plus Capsule Green World ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format CCIA untuk mempermudah pemesanan yang anda kirim. Dengan cara seperti dibawah ini :

KETIK : CPIA # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

CPIA #4 BOTOL # Rian Nurohman  # Jl Pembela Tanah Air No 30 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085223324xxx

KIRIM KE : 085223808444 atau via bbm 2B364191 (bisa diinvite terlebih dahulu)

Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode CPIA agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami untuk pembayaran anda.

obatobatanherbal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *