Obat Penyakit Hipertensi Herbal Berkhasiat

Hipertensi merupakan kondisi tekanan darah tinggi dan dapat mengakibatkan kondisi lain seperti penyakit jantung. Tekanan darah adalah kekuatan darah yang mendorong melawan dinding arteri, dari jantung yang memompa darah melalui arteri. Tekanan darah yang meninggi mengganggu sistem sirkulasi.

Penyebab Hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90% kasus. Seiring bertambahnya usia, kemungkinan menderita penyakit hipertensi akan meningkat. Selain karena faktor usia ada juga beberapa fator yang meningkatkan risiko terkena hipertensi diantaranya mempunyai riwayat keluarga yang menderita hipertensi, Kelebihan berat badan, kurang makan buah dan sayuran, jarang berolahraga, terlalu banyak mengonsumsi minuman keras dan masih banyak lagi faktor yang memicu hipertensi

Obat Hipertensi Herbal Berkhasiat

Obat Hipertensi Herbal Berkhasiat

Untuk mengobati penyakit hipertensi biasanya penderita harus meminum beberapa jenis obat dalam jangka waktu yang lama sampai tekanan darah penderita bisa normal kembali. Kini Kami Rekomendasikan bagi Anda yang memiliki penyakit Hipertensi Obat herbal berkhasiat untuk atasi penyakit hipertensi Diasis Care Capsule Green World terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan diproses dengan teknologi modern sehingga khasiat dan manfaatnya terjaga.

Diasis Care Capsule merupakan suplemen alami yang diracik khusus untuk membantu masyarakat dengan keluhan hipertensi. Diasis Care Capsule Green World menggunakan bahan bahan alami china kuno seperti Ekstrak Daun Zaitun, Eucommia Ulmoides, Bubuk Kudzu, Ekstrak Daun Hawthorn, Ekstrak Salvia, Ekstrak Astragalus, dan Ekstrak Ginkgo Biloba. Semua bahan alami tersebut telah melalui penelitian para ahli dan terbukti mempunyai keunggulan masing-masing dalam menurunkan tekanan darah tinggi secara alami. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Diasis Care Capsule telah mendapat izin Badan Pengawasan Obat & Makanan (POM TI. 104 343 231) dan Sertfikat Halal MUI. Hingga saat ini Diasis Care Capsule sudah menjadi suplemen mata alami pilihan utama masyakat Indonesia sebagai pengobatan mata alami terbaik saat ini. Bukan tanpa sebab, karena Diasis Care Capsule sudah terbukti khasiatnya baik melalui serangkaian penelitian par ahli maupun kesaksian dari konsumen.

Khasiat Diasis Care Capsule

  • Melancarkan peredaran darah, melebarkan diameter luar pembuluh darah, sekaligus memperbaiki pembuluh darah yang rusak.
  • Mengobati hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat
  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Mencegah berbagai penyakit pembuluh darah pada jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Sangat efektif meregulasi rheology darah.
  • Secara cepat melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengikisan akibat pemakaian obat sintetik.
  • Menstabilkan emosi dan membersihkan saraf otak.
  • Menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil.
  • Secara bertahap menurunkan lemak darah.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi Bahan Diasis Care Capsule

  • Eucommia Ulmoides
    Diasis Care CapsuleE. ulmoides adalah tanaman obat asli kawasan hutan perbukitan dan pegunungan di provinsi Cina tengah dan timur, Du Zhong (Eucommia Ulmoides) sering digunakan dalam formula anti-penuaan Cina dan berbagai pengobatan lainnya termasuk untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Selain efek penyembuhan, Eucommia memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah; kebanyakan formula Cina digunakan untuk menurunkan tekanan darah mengandung setidaknya beberapa jumlah Eucommia.
  • Oliver Leaves Extract ( Zaitun )
    Diasis Care CapsuleDaun dari pohon zaitun telah digunakan untuk tujuan pengobatan sejak zaman kuno, dan penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak daun zaitun memiliki antibakteri, anti-inflamasi dan antioksidan dan sebagai hasil ekstraksinya saat ini banyak digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan alami kardiovaskular oleuropein yang terdapat dalam Oliver Leaves Extract dipercaya mampu mengontrol dan mengobati penyakit darah tinggi. Oleuropein telah terbukti secara khusus menargetkan perlawanan dan kekakuan arteri, meningkatkan fungsi endotel dan membawa tekanan darah di bawah kontrol.
  • Kudzu Powder
    Diasis Care CapsuleBunga dan daun kudzu digunakan dalam pengobatan Cina setidaknya sejak 200 SM, kudzu digunakan untuk mengobati masalah jantung , tekanan darah tinggi, dan kondisi dengan gejala demam, sakit kepala , atau leher kaku. Isoflavon yang terdapat pada tanaman obat ini memiliki struktur alami yang menyerupai hormon estrogen. Mereka muncul untuk melindungi terhadap gangguan yang berhubungan dengan hormon seperti kanker payudara dan prostat kanker. Sebuah penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa isoflavon memiliki sifat antioksidan kuat, sebanding dengan vitamin antioksidan terkenal E. Kekuatan antioksidan isoflavon dapat mengurangi resiko jangka panjang kanker dengan mencegah kerusakan radikal bebas.
  • Salvia Ekstrak
    Salvia EkstrakSalvia miltiorrhiza, dikenal di Cina sebagai Danshen, telah berhasil digunakan dalam Pengobatan Tradisional Cina untuk mengobati hipertensi (tekanan darah tinggi) dan masalah kardiovaskular lainnya selama ratusan tahun. Sedangkan untuk bahan alami lainnya seperti Hawthorn Leaves Extract,  Astragalus Extract, dan Ginkgo Biloba Extract secara bersama-sama mengatasi berbagai keluhan yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Diasis Care Capsule
  • Kemasan : Botol plastik
  • Isi : 60 x 500mg
  • Harga : Rp.253.000
  • No Reg.BPOM : TI.104343231
  • Komposisi : Ekstrak Daun Zaitun, Eucommia Ulmoides, Bubuk Kudzu, Ekstrak Daun Hawthorn, Ekstrak Salvia, Ekstrak Astragalus,
  • dan Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Pendaftar & Importir : PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
  • Produsen : World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
  • Cara Konsumsi : Konsumsi Diasis Care Capsule 2 kali sehari 2 kapsul. Diminum setelah makan.

Testimoni Diasis Care Capsule

Nama : Sueb Dail

Saya seorang karyawan di perusahaan tambang batu andesite di wilayah Jawa Barat, pada saat itu istri saya selalu merasakan sakit kepala, ternyata tekanan darahnya tinggi. Pada saat itu saya dianjurkan oleh Pa’Nasrul untuk mengkonsumsi produk herbal Diasis Care Capsule Green World, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi produk herbal tersebut dalam waktu 1-2 minggu kondisi kesehatan istri saya jauh lebih baik. Untuk itu saya juga menganjurkan kepada istri saya untuk menjaga pola makan yang sehat.

Cara Pemesanan Diasis Care Capsule Green World

Untuk cara mendapatkan produk herbal ini, silahkan anda memesannya melalui SMS agar bisa dengan cepat oleh pihak di proses. Adapun contoh pemesanannya seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode Produk DCIA, silahkan simak dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam memesan :

Ketik DCIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Contoh Pemesanan 3 botol :

DCIA : 3 Botol : Aprilia Permata : Jl. Asia Afrika Timur No.128 Jakarta Timur : Hp. 085.223.629.xxx

KIRIM KE : 085223808444 atau via bbm 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu ) ID LINE : naniherbaltsm

Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode DCIA agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Nani untuk pembayaran anda.

Transfer Pembayarannya, ke NOMOR REKENING di bawah ini :

Bank BRI
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BCA
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *