Obat Sakit Pinggang Herbal

Obat Sakit Pinggang Herbal dari kulit manggis dan daun sirsak, untuk pengobatan sakit pinggang secara herbal alami, aman dan efektif. Bagi anda yang mempunyai keluhan sakit pinggang, syaraf kejepit, nyeri sendi dan radang sendi, produk kami dapat membantu untuk mengobati keluhan tersebut. Ace maxs dengan kandungan herbal alami yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Saat ini sudah saatnya mengobati berbagai macam jenis penyakit dengan cara herbal alami, yaitu dengan konsumsi obat dari bahan herbal alami, serta memperbaiki cara hidup menjadi lebih sehat dan bersih. Sakit pinggang merupakan keluhan kesehatan yang bisa di sebabkan oleh beberapa faktor, tentunya harus di ketahui penyebab utamanya sehingga untuk kedepannya pengobatan bisa kita pilih sebagai tindakan pencegahan.

Sakit Pinggang

sakit pinggang

Sakit pinggang merupakan sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh. Rasa sakit ini timbul akibat iritasi saraf, luka peregangan dan gangguan tulang. Sebagaian orang memang sering meremehkan sakit pinggang yang mereka derita, namun pada kenyataannya sakit pinggang tidak boleh dibiarkan karena terkadang sakit yang ditunjukan merupakan gejala lain dari penyakit lain yang lebih parah.

Penyebab sakit pinggang: Gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang, Posisi badan yang salah saat membengkuk dan mengangkat beban atau barang yang berat, Kurang berolahraga dan Terlalau banyak duduk atau terlalu lamai dalam posisi duduk. Sementara biasanya gejala sakit pinggang bisa berupa: Kesulitan untuk berdiri tegak, Rasa sakit pada daerah pinggang dan Nyeri pada otot-otot serasa menusuk.

Obat Sakit Pinggang Herbal Alami

obat sakit pinggang

Obat Sakit Pinggang Herbal Alami adalah Ace Maxs, yang merupakan ramuan herbal alami. Ace Maxs diracik oleh para ahli yang memadukan bahan alami seperti madu, bunga rosella hitam, dan tentunya bahan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu menjadi satu agar menghasilkan kandungan yang baik sehingga dapat menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati penyakit-penyakit kronis maupun nonkronis, terutama dalam masalah persendian.

Khasiat ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung senyawa baik bagi tubuh. Manfaat zat xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis bekerja sebagai penangkal dan sekaligus membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh sebagai faktor utama dari pemicu beragamnya penyakit degeneratif. Memiliki sifat antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Selain itu kulit manggis yang memiliki senyawa alfa-mangostin memiliki sifat antiinfalmasi, menekan sistem syaraf, tekanan darah dan menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga sangat berperan dalam mengobati sakit pinggang. Cara kerjanya mengurangi rasa sakit, merelaksasi otot yang tegang dan menekan peradangan. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak mampu mengatasi masalah persendian. Selain itu daun sirsak juga memiliki senyawa accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam mematikan dan menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.

Bagi anda yang memiliki keluhan sakit pinggang, ace maxs bisa menjadi alternatif dan solusi untuk mengobatinya. Informasi lengkap silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *